Home » » Biografi Disembodied Banyuwangi Death Gore

Biografi Disembodied Banyuwangi Death Gore

Written By Unknown on Sabtu, 30 Maret 2013 | 04.52

Nama Band : Disembodied 
Genre: Brutal Death Gore
Asal: Banyuwangi, ID
Official Facebook: Disembodied Deathgore

Foto Band sebelah kiri

Asal mula terbentuknya disembodied berawal dari keisengan pak polisi dan kacung ingin menuangkan keinginan mereka dalam bermain musik Death Metal, Dimana pada waktu itu masing masing dari mereka masih memiliki band sendiri, pak polisi di bloody insane ( Ex -blast sperm ), dengan style death metal, serta kacung sendiri di kepaten aliran black metal.

Di pertengahan 2005 inilah mereka mul ai mencoba dengan latihan yang meng cover lagu milik dari deeds of flesh, dying fetus, kataklysm, dan band lokal sendiri siksa kubur, selain itu mereka juga berkreasi untuk membuat lagu sendiri.

Seiring berjalannya waktu yang dimana mereka masih berpersonilkan 2 orang, pak polisi pada gitar + vokal dan si kacung pada drum, mereka pun ingin kedatangan personil baru yaitu si pai yang mengisi pada vokal,akan tetapi si pai tidak bisa bertahan lama hingga dia dia digantikan oleh si dedi.

Di pertengahan 2006 disembodied ditinggal oleh pak polisi pergi merantau pada saat itulah vakum untuk sementara hingga di pertengahan 2007 bersamaan dengan sekembalinya pak polisi dari perantauannya dibarengi dengan masuknya si upik (savior of god) di posisi gitar 2 dan si adim pada bass sehingga disembodied berpersonilkan 5 orang, dan di akhir 2007 pak polisi kembali merantau karena pekerjaan di iringi si upik juga keluar dari disembodied karena ingin berkonsentrasi pada keluarga, hingga disembodied menyisakan 3 personil saja .

Kembali di tahun 2008, tepatnya bulan agustus dengan masuknya pak polisi di gitar, si kacung pada drum, si adim pada bass, dan si mohammed pada vokal yang menggantikan dedi yang menggantikan si dedi karena sibuk akan pekerjaan dan keluarga sampai pada akhir 2009 si adim memutuskan keluar dari disembodied karena mau menikah posisi digantikan oleh si ableh .

September 2010 di karenakan masalah intern antar personil, disembodied memutuskan untuk menyisakan 2 personil saja yaitu pak polisi dan si kacung .
Pertengahan 2011 masuklah angin segar pada vokal , teman lama yang telah lama menghilang kmbali , Ali mengisi growl out
Disembodied bermain musik dengan death metal style, terinfluence oleh Suffocation, Dying Fetus, Deeds Of Flesh, Disavowed, Beheaded, Misery Index, Krisiun, Terror Drome, Gorgasm, Siksa Kubur, Bloody Gore, dll .

Tracklist:
  1. Invasi Lubang Surga
  2. Jeroning Roso Loro Ing Tumpah e Getih
  3. Serial Genosida
  4. Victim Hypocrite
Download: DEMO
 
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

21 Agustus 2014 pukul 22.37

disembodied keren !!

Posting Komentar

Free Download

rss
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Rock Metal Promotion - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger